Senin, 14 Januari 2013

crita ku...

gak ada sedikitpun niat ku , tuk mengenal kamu..
bahkan saat aku melihat kamu, aku muak, intinya aku gak mau kenal kamu lah..

tpi kenyataanya lain, disaat kamu mulai coment status fb aku, aku sebenarnya kesal dengan kamu.. padahal pada pas waktu itu,, status itu buat cwe lain, tpi kamu selalu koment..

aku coba ngomong sma kmu biar gak slalu koment distatus fb aku. tapi kmu slalu koment di setiap aku bikin status, makanya aku panggil kamu : Mrs. coment..

gak disangka juga,, malam minggu itu, aku mulai curhat-curhatan sama kmu.. kmu buat ku lega.. trus semenjak kejadian chat itu, aku udah mulai nyaman sma kamu,, kmu pun sebaliknya..

tpi mengapa ????

kmu pda saat itu bilangnya fokus masa depan...?
aku percaya kamu..

tapi sekarang semuanya omong kosong.. kmu njilat omongan mu sendiri..

aku benci kamu.. benci kamu..

FUCK FUCK dan FUCK

#maaf jika ceritanya sulit dipahami.. maklum lgi belajar nulis.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar